Blackberry Developer, Kenapa Tidak?

Well, setelah vakum berbulan-bulan kini saya kembali, entah kesirep (kerasukan) setan apa kini saya kembali menemukan mainan baru untuk di dibongkar :-p

Oke, untuk beberapa postingan kedepan, saya mau coba berbagi ilmu tentang “menjadi seorang developer BLACKBERRY” owh yeah…

tanya : blackberry? masih aja, mending android cuy!!

Entahlah, saya bosan dengan jutaan manusia yang ngotot sama android, blackberry jadi sepi kan developernya, jadi bisa jadi LADANG SUBUR tuh buat nyari duit, terlebih kalau saya pikir yang pake blackberry kan kebanyakan yang “berdasi”, pasti ngeluarin $1 – $10 dolar buat beli aplikasi ngak jadi masalah (buahaha otak bisnis mode on).

Sebenernya yang bikin saya tertarik, Blackberry aslinya menggunakan JAVA Platform untuk mesinnya, jadi saya pikir ngak akan banyak perubahan signifikan, tapi “wow” u___ua lumayan menantang saudara-saudara.

Oke Lanjut, kembali ke topik. mari kita bahasa buat resume untuk postingan berikutnya :

  • Installasi SDK
  • Pembuatan program sederhana
  • etc (jika saya tidak malas posting)

Semoga dan semoga saja saya tidak malas untuk postingan, we’ll see haha..

 

 

 

Tinggalkan Balasan

