SEDIKIT KENANGAN TENTANG “Friendster”

Well, siapa sih yang ga tau Jejaring sosial yang pernah marak 10 tahun lalu “Friendster”,  situs pertemanan berlogo smile yang khas banget dimana kita dapat share status kita, foto-foto, comment ke temen-temen lain pengguna friendster dkk. Sejak adanya Facebook, memang jejaring ini terguling oleh si raksasa itu, tapi dibalik itu semua, friendster tetap punya kenangan bagi semua penggunnya dulu 🙂

Situs ini resmi akan di alih fungsikan oleh pemilik barunya MOL! dan menjadikannya situs untuk permainan dan aplikasi online lainnya, tapi bagi saya, tetap friendster adalah salah satu jejaring sosial yang punya kenangan tersendiri bagi saya. Saya hanya mau sedikit bercerita tentang jejaring ini, tentunya penggalaman saya saat menggunakan jejaring ini,  saya kenal friendster hampir 6 tahun lalu, sejak saya masih SMP kalau tidak salah dan booming ketika saya di kelas 1 SMA. Banyak kejadian lucu, sedih, semua campur aduk di situs jejaring ini, bahkan saat saya menemukan dia. Ya, seseorang yang benar-benar berarti untuk saya dan hingga saat ini masih melekat di otak saya, Friendster yang membuat saya dekat dengannya! saya masih ingat foto yang saya pajang di Profil friendster saya, saya tuliskan “My Little Angel Without Wings”, ya nampaknya seperti kata-kata anak ABABIL haha, tapi jujur memang seperti itulah dia.

Ada lagi kisah lain tentang frienster mulai dari cerita horor sampai berantem (ini bukan saya loh yah) haha, lucu aja ngeliat temen-temen saya yang berantem di facebook, saling shout dan hal-hal konyol yang pada akhirnya saya yakin ketika mereka melihat jejaring itu pasti akan tersenyum malu tentang kelakuan merek.

Well, ga banyak yang bisa saya tulis, yang jelas bagi saya Friendster tetap jadi bagian kenangan hidup saya, jejaring sosial yang memperkenalkan saya ke dunia IT juga mungkin

Good Bye Friendster! 🙂

Satu pemikiran pada “SEDIKIT KENANGAN TENTANG “Friendster”

  1. ane setuju bgt gan….friendster punya kenangan indah dulu…dan kenangan itu sudah ga bsa di akses lg karena menjadi situs game…

Tinggalkan Balasan

