GAME BOOSTER!! FOR “easy ways” TO BETTER PLAYING GAME [DOWNLOAD]

Ea,  judulnya kepanjangan kayanya,  maklum lagi sok sok an berbahasa inggris walaupun ancur hehe,  setelah sekian lama ngak nulis rasanya tangan mulai alergi, bingung mau buat postingan apa eh pas mau main game kepikiran, kenapa ga buat postingan ini aja. (Curhat mode : on)

Mulanya saya pakai Game Booster karena saya mau main game 3D yang tergolong berat di komputer yang minimum milik saya (sebenarnya leptop), awalnya agak ragu apakah “work” dan takut ada efek samping, tapi setelah saya teliti terlebih dahulu (cek sebelum pakai) ternyata yang dimaksudkan “Booster” disitu adalah menutup semua aplikasi yang ngak penting yang ga dibutuhin si leptop ketika kita sedang main game, semua alokasi memori di tune ke program game itu! Sisanya peningkata performa dari si leptop itu sendiri, misal (saya di 7) penggunaan maksimal dari hardware berdampak pada konsumsi batre yang saya gunakan, makanya di ‘Turbo Mode’ game booster ini akan ada pertanyaan, setuju atau tidaknya penggunaan batrai yang lebih boros untuk meningkatkan perform dari si hardware itu sendiri! dengan kata lain game booster hanya sebuah program utak atik registri dan memaksimalkan kemampuan leptop tanpa men tune atau menambahkan komponen ga jelas ke windows kita! Tapi perlu diingat, jangan terlalu sering gunakan game booster ini, cukup game-game kelas ‘baja’ aja, lagi pula kalo cuma buat main Game Emulator ringat kaya GBA ngapain harus pake game booster kan haha 😀

Oh iya, sebenarnya ngak perlu pakai aplikasi ini kalau memang sudah bisa utak atik registri sendiri, hanya program ini menyediakan kemudahan buat user ngetune komputernya! so kalo mau praktis pake aja game booster ini! oh iya, sebagai informasi, program ini sudah sampe versi 2.1 (padahal saya pakai yang 2.0) V>.<

Game Booster

Tenang, dia ada yang free nya kok, kalo mau yang lebih ya bayar hoho!

 

Kapan-kapan saya buat tutorial tune up tanpa pake aplikasi ini deh hoho

 

Ini situs game boosternya : http://www.iobit.com/gamebooster.html

Link Download : Game Booster Download DISINI

 

Semoga bermanfaat, salam admin satu-satunya

Greenbel!

 

Iklan

5 pemikiran pada “GAME BOOSTER!! FOR “easy ways” TO BETTER PLAYING GAME [DOWNLOAD]

  1. Makasih nih Game booster nya 🙂
    bagus juga software nya
    Salam Kenal Ya 😀

  2. boleh nih, ijin sedot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s