FACE MAKER RPGMVX

Well, hari ini belom posting, rasanya gatel hehe. Bingung hari ini mau posting apa, mending saya lanjutin postingan saya sebelumnya yang BUAT GAME ITU MUDAH (PRGMVX). Nah, kemarin kan sudah saya jelaskan mudahnya membuat game sendiri melihat banyaknya GAME ENGINE yang bersahabat dimana mereka menyediakan templet dalam membuat game, sayangnya bakal banyak pertannyaan seperti ini

Berarti nanti gamenya sama semua donk karakternya?

atau semacam ini..

Yah, kalau gitu ngak bisa kreasi sendiri donk??

Jawabannya BISA!!, nanti saya jelaskan dalam postingan lainnya, tapi kali ini saya mau bahas dulu pertannyaan yang muncul semacam ini

Yah, seandainya bisa, saya ngak bisa buat Gambar-gambarnya + bahan-bahan game lainnya 😦

Well, sekarang kamu ngak perlu khwatir,bagi kamu yang pakai GAME ENGINE RPGMVX saya akan coba bantu jawab pertanyaan semacam ini 🙂

Memang dalam mengkreasikan sebuah game, Karakter Original wajib dimasukan, agar game tidak terkesan “meniru” dan semacamnya, lagi pula kita kan mau buat game kita sendiri. Untuk menjawab pertannya seperti itu ngak perlu khawatir lagi sekarang yang ngak jago dalam edit meng-edit gambar, bagi yang ngak bisa pake image editor seperti Photoshop, Corel Draw dan lainnya,  Jawabannya adalah….

GUNAKAN FACE MAKER RPGMVX!! Face Maker Ini adalah sebuah aplikasi dimana kita bisa mengkreasikan gambar wajah karakter-karakter favorit kita yang akan dipakai dalam game yang akan kita buat.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, teman-teman cuma butuh klik sana klik sini memilih model-model yang teman-teman inginkan yang sudah disediakan aplikasi tersebut.

Berikut contoh penggunaan aplikasi tersebut!

Penggunaan Face Maker yang sangat mudah

Nah Ini adalah contoh-contoh karakter yang saya buat dengan aplikasi ini :

Sudah lihat kan, membuat karakter original hasil kreasi kalian sangat mudah, jadi tunggu apa lagi… Buat game mu sendiri

Oh iya, saya mau bagi-bagi program ini, berhubung tidak bisa upload .zip filenya saya rename jadi .pdf, kamu tinggal rename aja filenya jadi .zip

RENAME FILE “FACEMAKER.PDF” MENJADI “FACEMAKER.ZIP”

Disini link downloadnya : DOWNLOAD DISINI

Semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi teman-teman, jangan lupa reviewnya yah! 🙂

Baca juga postingan sebelumnya DISINI

Tinggalkan Balasan

